contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 13 April 2010
KORBAN SUPPORTER ATAU SUPPORTER KORBAN?
Viking Persib Club
Apa reaksi Anda saat bersantai menyaksikan berita di televisi lalu sejurus kemudian disuguhi informasi yang menyebutkan kelompok supporter tertentu mengamuk dengan melakukan pelemparan ke tengah lapangan dan melakukan pembakaran di beberapa titik di tribun stadion? Kaget atau malah berkata pada diri sendiri "ah Liga Indonesia, sudah biasa".

Belum selesai disana, esok harinya terbitlah berita di koran yang menyebutkan kelompok supporter tertentu mengamuk karena timnya kalah dan lain sebagainya yang tentu menyudutkan kelompok yang berulah itu. Adilkah? Mungkin ya, mungkin tidak.
banned on May 14 2009 06:37:39
Read More · 34 Comments · 3955 Reads · Print
Koran Bandung Ekspres Memusuhi bobotoh PERSIB
Viking Persib Club
Sebuah surat kabar yang entah sejak kapan mulai terbit di kota Bandung, membuat sebuah headline news yang bernada mendiskreditkan bobotoh PERSIB, meskipun tidak secara eksplisit tapi kata-kata tersebut tentunya ditujukan untuk bobotoh PERSIB.
bemzinside on May 06 2009 10:19:23
Read More · 84 Comments · 7330 Reads · Print
The jerk mania datang sembunyi2 pulang terbirit2
Viking Persib ClubDatang sembunyi2 dan pulang lari terbirit sambil menangis minta perlindungan aparat, apakah itu yang disebut garis keras??
bemzinside on May 04 2009 13:57:25
Read More · 122 Comments · 10574 Reads · Print
Mengakali Kemungkinan Seret Dana Persib
Persib Bandung
Untuk membangun tim yang besar tentu membutuhkan dana yang fantastis pula, gak percaya? percaya aja lah liat aja pos-pos pengeluaran tim, mulai dari pembiayaan pemain yang gajinya bisa melebihi gaji Walikota Bandung, hingga biaya perjalanan tim untuk mengarungi kerasnya kompetisi.
bemzinside on April 22 2009 10:21:28
Read More · 19 Comments · 1550 Reads · Print
Dampak Stop APBD bagi Superliga Indonesia
Persib Bandung
Stop APBD bagi tim "plat merah" mulai diberlakukan musim depan, hal ini berarti klub tidak akan mendapat dana segar bantuan pemerintah seperti sebelumnya. Lalu apa yang akan terjadi? Hanya Tuhan, PSSI, dan Tim yang tahu, tapi boleh dong memprediksi sedikit.
0

0 komentar:

Posting Komentar


bonek viking

SELAMAT DATANG PARA BONEK VIKING

viking

viking

Followers